Senin, 04 April 2011

Tujuan Blogger membuat Blog

banyaknya pengguna blog saat ini memberikan macam bentuk dan beragam keinginan untuk berbagi dengan cara merealisasikan melalui sebuah blog.

dari hal di atas kami menyimpulkan tujuan-tujuan dalam pembuatan blog antara lain:

  •  karena ga mau dikatakan gaptek
banyak para blogger yang ikut-ikutan membuat sebuah blog karena ga mau dikatakan gaptek,karena kita melihat teman kita membuat blog sehingga kita juga ikut-ikutan membuat blog. dikatakan ikut-ikutan kita bisa melihat dari postingannya dan apabila sebuah postingan sama itu yang dinamakan ikut-ikutan.
  • karena ga punya pekerjaan sehingga menjadikan blog untuk berbisnis
saat ini mencari pekerjaan sangat sulit sehingga ada diantara mereka yang terjun ke bisnis internet,dikarenakan juga banyak kita dengar dari cerita orang yamg berhasil atau sukses di dunia bisnis sehingga dapat disimpulkan membuat sebuah blog sebagai ajang berbisnis.
  •  untuk mencurahkan isi hati ato curhat
selain untuk berbisnis,biasanya blog juga digunakan untuk menulis kisah pengalaman-pengalaman hidupnya, banyak sebagian para pengguna blogger menjadikan blog sebagai diary mereka.
  • sarana untuk berbagi
mengapa disebut sebagai sarana berbagi,karena bagi orang yang mempunyai pengetahuan yang lebih ga segan-segan dong untuk berbagi dengan pembaca blogger,baik ilmu,pengalaman. misalnya kita dapat melihat pada blog-blog tentang ilmu komputer,disana kita bisa mendownload bentuk file pdf bukan dalam software lhoo teman-teman,itu semua dilakukan para blogger yang mau berbagi ilmu untuk keperluan belajar kita.
  • untuk memasarkan produk
bagi pembisnis yang sudah menggeluti dunia internet biasanya mereka memsarkan produknya melalui internet seperti blog itu sendiri. mengapa memilih blog?????

karena blog lebih mudah digunakan dari pada website,yaitu dengan mudahnya berbagai hal dari memberi komentar dan mengupdatenya,,,gitu teman-teman.

mungkin tujuan yang dapat kami rangkum sii,ada ga tujuan dari teman-teman menulis sebuah blog dari tujuan diatas,hohohoho

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More